Mengirim pesan
CENO Electronics Technology Co.,Ltd
Surel inquiry@ceno360.com TEL: 86-755-23420945
Rumah
Rumah
>
Berita
>
Company news about Cincin slip CENO untuk tiang pancang jerami
LEAVE A MESSAGE

Cincin slip CENO untuk tiang pancang jerami

2021-09-09

Latest company news about Cincin slip CENO untuk tiang pancang jerami

 

CENO adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada penelitian dan pengembangan, produksi dan penjualan serangkaian cincin slip mesin pertanian, pengetahuan yang mendalam dan pengalaman yang kaya dari pemilik telah membantu perusahaan untuk mengkhususkan diri dalam menangani cincin Mesin Pertanian di pembudidaya putar, sekam c mengucapkan dan banyak lagi.

 

Cincin slip CENO memiliki karakteristik kinerja tinggi utama untuk memenuhi Peralatan Pertanian & mesin Pertanian.CENO Slip Ring menggabungkan keamanan, keandalan, dan keserbagunaan dengan biaya yang sangat kompetitif.Dan ring slip lubang tembus standar dapat meningkatkan kinerja sistem dengan menyederhanakan operasi dan menghilangkan kabel yang rentan kerusakan.

 

Bagaimana cara kerja cincin slip CENO di mesin dan peralatan pertanian, dan peran apa yang dimainkannya?

 

Slip ring CENO dapat memberikan rotasi 360° yang diperlukan oleh alat berat, dan tingkat perlindungan IP dan arus yang diperlukan dari slip ring untuk peralatan pertanian dapat disesuaikan.

 

Untuk peralatan pertanian besar seperti mesin penuai, cincin slip harus menyediakan kapasitas output daya tinggi untuk memastikan pengoperasian normal peralatan. Harus memastikan masa pakai tertentu, di lingkungan yang buruk dapat beroperasi secara normal, seperti tahan air dan tahan debu, aus ketahanan dan ketahanan korosi, tahan suhu tinggi dan rendah. Mudah dipasang dan dirawat.

 

Hubungi kami kapan saja

86-755-23420945
3F, Bldg B, taman industri Xin jian xing, Distrik baru Guangming, Shenzhen, 518107, Guangdong, Cina
Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami