Mengirim pesan
CENO Electronics Technology Co.,Ltd
Surel inquiry@ceno360.com TEL: 86-755-23420945
Rumah
Rumah
>
Berita
>
Company news about CENO Integrated slip ring diterapkan pada robot
LEAVE A MESSAGE

CENO Integrated slip ring diterapkan pada robot

2023-11-14

Latest company news about CENO Integrated slip ring diterapkan pada robot

CENO mengintegrasikan slip ring banyak digunakan dalam mesin industri dan pertanian modern.dan mesin besar sebagian besar digunakan di peternakan besar.

 

Dalam pembiakan ekologis skala besar, mesin pemetik buah besar akan digunakan. Karena buah stroberi relatif kecil, pemetikannya secara manual memakan waktu dan sulit.Untuk secara efisien dan cepat memetik stroberi, beberapa orang telah menemukan mesin pemetik buah beri khusus, yang dapat secara bersamaan memilih 6 baris buah beri.yang juga merupakan komponen kunci untuk memetik buah beri. Beberapa sendi berputar terlibat dalam komponen ini, dan sendi ini dapat mentransfer berbagai sinyal dari ujung awal ke ujung tanpa kehilangan selama beberapa putaran,di mana slip ring memainkan peran penting.

 

Seperti yang kita semua tahu, stroberi matang pada waktu yang berbeda, banyak dari mereka merah dan putih, sehingga mereka perlu dipilih ketika memetik. slip ring memecahkan masalah ini dengan mengirimkan sinyal video dengan baik.Lengan mekanik bergerak maju mundur, kiri dan kanan tanpa sudut mati, membuat mengambil stroberi sangat mudah.

Mesin pemanen stroberi kecil digunakan di ladang stroberi skala kecil, dan prinsipnya mirip dengan lengan mekanis mesin pemanen stroberi besar di atas,menggunakan slip ring untuk mengirimkan sinyal video, daya listrik dan berbagai sinyal.

Cincin slip Ceno banyak digunakan dalam berbagai perangkat otomatis, seperti lengan mekanik, peralatan pertanian dan industri juga.

 

berita perusahaan terbaru tentang CENO Integrated slip ring diterapkan pada robot  0

Hubungi kami kapan saja

86-755-23420945
3F, Bldg B, taman industri Xin jian xing, Distrik baru Guangming, Shenzhen, 518107, Guangdong, Cina
Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami