Mengirim pesan
CENO Electronics Technology Co.,Ltd
Surel inquiry@ceno360.com TEL: 86-755-23420945
Rumah
Rumah
>
Kasus-kasus
>
CENO Electronics Technology Co.,Ltd latest company case about Prinsip kerja ring selip CENO Power Pneumatic/Hydraulic pada Electric Excavator
LEAVE A MESSAGE

Prinsip kerja ring selip CENO Power Pneumatic/Hydraulic pada Electric Excavator

2023-05-29

latest company case about Prinsip kerja ring selip CENO Power Pneumatic/Hydraulic pada Electric Excavator

CENO merancang dan memproduksi berbagai cincin selip terintegrasi untuk pelanggan kami dalam dua puluh tahun terakhir, cincin selip diterapkan ke berbagai area dan peralatan mekanis, dll. Ambil cincin selip Hidrolik Pneumatik Daya misalnya, ini sering digunakan di ekskavator listrik besar.

Seperti yang kita ketahui bahwa slip ring Power Pneumatic Hydraulic adalah sejenis Rotary Union khusus yang dapat mentransfer sinyal gas, cairan dan listrik.Ini banyak berlaku untuk jenis peralatan berputar.Prinsip kerjanya adalah mengirimkan sinyal gas, cairan, dan listrik antara bagian yang berputar dan bagian yang tetap dengan kontak geser.

Slip ring Power Pneumatic Hydraulic terdiri dari bagian Rotor dan bagian Stator.Bagian Rotor biasanya terdiri dari bantalan, rotor dan segel.Sedangkan sisi stasioner terdiri dari housing, seal dan terminal.Ketika bagian yang berputar berputar, gas dan cairan memasuki bagian yang berputar melalui segel, dan kemudian dipindahkan ke bagian yang tetap melalui bantalan dan rotor.Sinyal listrik ditransmisikan melalui terminal. Selain itu, kami juga memiliki serangkaian cincin selip gas-hidraulik yang digunakan di berbagai peralatan otomasi.

 

kasus perusahaan terbaru tentang Prinsip kerja ring selip CENO Power Pneumatic/Hydraulic pada Electric Excavator  0

Hubungi kami kapan saja

86-755-23420945
3F, Bldg B, taman industri Xin jian xing, Distrik baru Guangming, Shenzhen, 518107, Guangdong, Cina
Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami