Mengirim pesan
CENO Electronics Technology Co.,Ltd
Surel inquiry@ceno360.com TEL: 86-755-23420945
Rumah
Rumah
>
Berita
>
Company news about Cincin selip CENO pada ekskavator besar
LEAVE A MESSAGE

Cincin selip CENO pada ekskavator besar

2021-04-09

Latest company news about Cincin selip CENO pada ekskavator besar

 

 

Excavator adalah mesin konstruksi berat, yang menggunakan ember untuk menggali material di atas atau di bawah permukaan bantalan, dan memuatnya ke dalam kendaraan pengangkut atau membongkar muatnya ke mesin pemindah tanah di tempat penyimpanan.

 

berita perusahaan terbaru tentang Cincin selip CENO pada ekskavator besar  0

 

 

Pelanggan memproduksi serangkaian jenis excavator yang berbeda, ukuran besar, ukuran sedang dan ukuran kecil.Diperlukan cincin selip CENO sebagai bagian koneksi untuk mengirimkan sinyal arus dan kontrol yang tinggi.Mempertimbangkan permintaan pelanggan, yang diterapkan di lingkungan yang cukup keras, CENO secara khusus menyediakan solusi cincin selip dengan tingkat perlindungan IP65 untuk menyelesaikan masalah.IP65 dapat mencegah air dan debu memasuki cincin selip.

 

 

Slip ring kami tersedia dalam desain standar dan desain khusus.Mereka dapat dirancang untuk memenuhi persyaratan berbagai ukuran mesin pertanian seperti pemanen, dan lingkungan kerja harus memenuhi persyaratan tahan air, tahan debu dan tahan lumpur.Kinerja slip ring kami ekonomis dan terjangkau, pengoperasian yang andal, dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Selamat datang untuk menghubungi kami.

Hubungi kami kapan saja

86-755-23420945
3F, Bldg B, taman industri Xin jian xing, Distrik baru Guangming, Shenzhen, 518107, Guangdong, Cina
Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami