Mengirim pesan
CENO Electronics Technology Co.,Ltd
Surel inquiry@ceno360.com TEL: 86-755-23420945
Rumah
Rumah
>
Berita
>
Company news about Pengenalan cincin selip arus besar
LEAVE A MESSAGE

Pengenalan cincin selip arus besar

2021-08-20

Latest company news about Pengenalan cincin selip arus besar

 

Dalam industri slip ring, slip ring dapat dibagi menjadi banyak jenis sesuai dengan bentuknya yang berbeda, termasuk melalui jenis lubang, jenis tutup dan jenis cakram sesuai dengan desain struktur. Menurut kinerjanya dapat dibagi menjadi jenis frekuensi tinggi, jenis tahan air dan tipe tahan ledakan; Menurut sinyal transmisi dapat dibagi menjadi tipe USB, tipe saat ini dan tipe Ethernet. Arus dapat dibagi menjadi arus besar dan arus kecil. Saat ini, karena berbagai keunggulan slip ring baru, ia memiliki hampir menggantikan slip ring tradisional.Namun, di bidang peralatan transmisi arus tinggi, slip ring tradisional masih dibutuhkan.

 

 

Cincin slip arus besar, juga dikenal sebagai cincin slip tradisional, cincin kolektor, cincin pertemuan dan cincin slip daya tinggi, terutama digunakan untuk transmisi peralatan arus besar, seperti pengelasan listrik, pelapisan listrik dan peralatan pengisian daya tinggi, transmisi Arusnya bisa mencapai 7.500 ampere. Cincin kolektor jenis ini biasanya menggunakan paduan tembaga dan paduan karbon sebagai bahan kontak utama.Dalam operasi, banyak panas akan dihasilkan.Oleh karena itu, kontak listrik yang andal dan pembuangan panas yang baik diperlukan untuk menghindari situasi terbakarnya bahan kontak cincin kolektor.

 

 

Namun, beberapa produsen yang mengkhususkan diri dalam pengembangan cincin slip arus besar terus berupaya untuk memilih bahan kontak yang sesuai untuk cincin kolektor mengingat masalah dalam penggunaan cincin kolektor.Kemudian, ditemukan bahwa bahan paduan aluminium memiliki resistansi kontak yang rendah, dapat mentransmisikan arus super besar sambil menghasilkan sedikit panas, dan memiliki sejumlah besar lubang pembuangan panas, yang dapat menghilangkan panas dengan cepat. Selain itu, sebelum setiap slip arus besar cincin daun pabrik, ada eksperimen pemanasan dan eksperimen kejutan arus ultra-besar.Oleh karena itu, cincin kolektor di pasaran secara khusus digunakan untuk mengalirkan arus besar dan mendukung bagian peralatan berdaya tinggi.

Hubungi kami kapan saja

86-755-23420945
3F, Bldg B, taman industri Xin jian xing, Distrik baru Guangming, Shenzhen, 518107, Guangdong, Cina
Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami