Mengirim pesan
CENO Electronics Technology Co.,Ltd
Surel inquiry@ceno360.com TEL: 86-755-23420945
Rumah
Rumah
>
Berita
>
Company news about Slip ring untuk kasus pemantauan keamanan definisi tinggi dan berkecepatan tinggi
LEAVE A MESSAGE

Slip ring untuk kasus pemantauan keamanan definisi tinggi dan berkecepatan tinggi

2021-09-24

Latest company news about Slip ring untuk kasus pemantauan keamanan definisi tinggi dan berkecepatan tinggi

 

 

Kamera bola berkecepatan tinggi adalah sejenis ujung depan kamera cerdas, nama lengkapnya adalah kamera bola berkecepatan tinggi yang cerdas, kependekan dari bola berkecepatan tinggi. Bola berkecepatan tinggi adalah ujung depan kamera paling kompleks dengan kinerja komprehensif terbaik dalam sistem pemantauan.Ini rumit dalam pembuatan dan mahal, dan dapat beradaptasi dengan kepadatan tinggi dan pemantauan yang paling kompleks. Bola berkecepatan tinggi adalah produk yang sangat terintegrasi yang mengintegrasikan sistem pantom-head, sistem komunikasi, dan sistem kamera.Sistem pantom-head mengacu pada bagian yang berputar yang digerakkan oleh motor, sistem komunikasi mengacu pada kontrol motor dan bagian pemrosesan gambar dan sinyal, dan sistem kamera mengacu pada gerakan mesin yang terintegrasi.

 

Keuntungan dari aplikasi bola kecepatan tinggi dalam pemantauan jalan perkotaan meliputi:

Pemantauan jalan memerlukan berbagai pemantauan.Pada persimpangan lalu lintas dengan kepadatan penduduk yang besar, diperlukan pemantauan 360 derajat yang bersifat omni-directional dan tidak memiliki blind spot.Gambarnya jelas dan bisa dijadikan barang bukti.

 

Peralatan bola kecepatan tinggi memiliki cincin slip konduktif, yang dapat berputar 360 derajat terus menerus dengan kecepatan tinggi.Dilengkapi dengan kamera terintegrasi dengan fokus otomatis kelipatan tinggi.Umumnya, penggandaan optik adalah 18 kali, 22 kali, dll. Di persimpangan lalu lintas penting dengan persyaratan tinggi, kamera terintegrasi dengan 26 kali dan 35 kali dapat dipilih, yang sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan pemantauan menyeluruh.

 

Peran slip ring dalam bola berkecepatan tinggi: transmisi real-time dari sinyal video definisi tinggi, sinyal kontrol yang lemah dan sinyal daya ketika bola berkecepatan tinggi berputar dengan kecepatan tinggi.

BCCN seri miniatur cincin selip konduktif jenis tutup cincin selip konduktif adalah nama umum dari serangkaian cincin selip konduktif dengan flensa melingkar pada cangkangnya, cincin selip tipe tutup terlihat seperti topi, desain kompak, volume kecil, mudah dipasang. Terutama digunakan untuk transmisi sistem kecil dan menengah sinyal kontrol lemah, arus lemah. Seperti video, kontrol, penginderaan, catu daya, Ethernet, dengan torsi rendah, bebas perawatan kerugian rendah; Kebisingan listrik rendah. Alasan yang disarankan: harga rendah, biaya -efektif.

 

Aplikasi umum: pemantauan keamanan HD, fotografi dan video, video HD.

Hubungi kami kapan saja

86-755-23420945
3F, Bldg B, taman industri Xin jian xing, Distrik baru Guangming, Shenzhen, 518107, Guangdong, Cina
Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami