Mengirim pesan
CENO Electronics Technology Co.,Ltd
Surel inquiry@ceno360.com TEL: 86-755-23420945
Rumah
Rumah
>
Berita
>
Company news about Slip Ring Dalam Aplikasi Militer
LEAVE A MESSAGE

Slip Ring Dalam Aplikasi Militer

2021-03-08

Latest company news about Slip Ring Dalam Aplikasi Militer

Cincin selip listrik digunakan pada kendaraan seperti tank, retriever, kendaraan lapis baja ringan, peluncur rudal bergerak, dan pengangkut personel lapis baja.

 

Kendaraan biasa mungkin berisi cincin selip di turret, stasiun komandan, dan penglihatan inframerah.Di masing-masing sistem ini, cincin selip telah memberikan sinyal yang andal dan kopling daya di bawah kondisi medan perang yang paling berat.

 

berita perusahaan terbaru tentang Slip Ring Dalam Aplikasi Militer  0

 

Untuk memenuhi kebutuhan peralatan militer yang berbeda, kecuali cincin selip kompak di mana ruang minimal tersedia, kami telah menyediakan unit yang menggabungkan cincin selip listrik konvensional dengan resolver, pembuat enkode, serat optik, pneumatik, dan sambungan putar hidraulik.

 

Secara teoritis, Rangkaian Daya yang Membutuhkan kapsul cincin selip untuk beroperasi pada tingkat arus kontinu yang tidak akan ditemui di lapangan membutuhkan ruang yang dapat digunakan secara lebih efektif untuk kebutuhan sinyal. Sementara persyaratan Sinyal untuk kapsul cincin selip kendaraan terus menjadi semakin menuntut.Fungsi sirkuit dan persyaratan isolasi listrik memiliki pengaruh yang signifikan pada desain kapsul cincin selip.Sebuah cincin selip kendaraan khas akan mencakup sirkuit untuk menyalakan peralatan elektronik, sirkuit video, dan sirkuit kontrol analog dan digital.

Hubungi kami kapan saja

86-755-23420945
3F, Bldg B, taman industri Xin jian xing, Distrik baru Guangming, Shenzhen, 518107, Guangdong, Cina
Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami