Mengirim pesan
CENO Electronics Technology Co.,Ltd
Surel inquiry@ceno360.com TEL: 86-755-23420945
Rumah
Rumah
>
Berita
>
Company news about Slip Ring Dalam Industri Pengepakan
LEAVE A MESSAGE

Slip Ring Dalam Industri Pengepakan

2021-03-04

Latest company news about Slip Ring Dalam Industri Pengepakan

Slip ring sebagai bagian penting dari sistem pengisian dan sistem pelabelan, bertanggung jawab atas transmisi daya dan sinyal dan bagian dari komponen sistem tetap berputar 360 derajat.

 

 

Cincin selip CENO untuk industri pengemasan dengan waktu hidup yang lama, rotasi terus menerus selama 24 jam, bebas perawatan dan tanpa pelumasan. Rotasi kontinu 360 °, mentransfer daya dan sinyal digital. Juga dengan desain unik transmisi sinyal termokopel dari mounter dan mesin pengemas, yang memiliki telah divalidasi dan disetujui oleh banyak klien asing.Pengukuran suhu yang akurat, tahan suhu tinggi, keandalan tinggi.

 

berita perusahaan terbaru tentang Slip Ring Dalam Industri Pengepakan  0

 

Bahan kontak yang diimpor, teknologi pelapisan kelas militer asing untuk perawatan permukaan, Disesuaikan layak sesuai kebutuhan khusus Anda, hingga 300 sirkuit untuk transmisi. Aplikasi khas seperti mesin tekstil, alat tenun, perajut kaus kaki.

 

 

Kawat sikat serat impor dengan kombinasi multi untai, untuk memastikan kontak yang andal di bawah tekanan sikat rendah, masa pakai lama, bebas perawatan, tidak ada pelumasan.

 

Bahan kontak emas ke emas, melalui sistem pengujian tekanan sikat untuk memastikan konsistensi tekanan sikat dan stabilitas kinerja transmisi listrik.Mendukung arus, transmisi campuran sinyal, dan juga dapat dicampur dengan sambungan putar lainnya (seperti putaran gas-cair sendi)

 

Silakan hubungi kami untuk kebutuhan khusus Anda, teknisi kami akan memberi Anda solusi terbaik.

Hubungi kami kapan saja

86-755-23420945
3F, Bldg B, taman industri Xin jian xing, Distrik baru Guangming, Shenzhen, 518107, Guangdong, Cina
Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami